RAHASIA TINGKATKAN PAGERANK BLOG

Usep Suryana 1 Des 2012 10 comments
Pagerank Blog
Nah Buat Post Kali Ini, Gue Mau Share Rahasia Tingkatkan PageRank Blog. Eh, Tunggu! Kayanya Gue Pernah Bahas Soal PageRank! Oh Iya! Gue Pernah Bahasa Di Sini. Jadi Baca Dulu Artikel Gue Yang Dulu, Biar Nyambung Sama Yang Ini. Semua Blogger Yang Sudah Naik Level Sedikit Dari Newbie Kaya Gue(Gue Juga Baru Newbie Yang Naik Level Dikit), Pasti Taulah Yang Namanya Keuntungan Dari PageRank. Gue Kasih Pencerahan Yang Rinci Tentang PageRank Nih.
  1. PageRank Merupakan Rank Suatu Halaman. Jadi Setiap Halaman Web Memiliki Rank Sendiri. Kesimpulannya Setiap Posting Dari Blog, Memiliki PageRank Yang Berbeda. Kalaupun Home Page Blognya BerPageRank 4, Belum Tentu Postingan Blog Itu BerPageRank 4. Namun Tetap! Jika PageRank Home Pagenya Tinggi, Maka Akan Berdampak Bagus Pada Postingannya. Maksudnya Jika PageRank Home Pagenya 4, Peluang PageRank Postingannya Mendapat PageRank Akan Semakin Cepat.
  2. PageRank Tidak Ditentukan Oleh Visitors Suatu Blog. Tetapi Ditentukan Oleh Backlink Yang Blog Tersebut Miliki. Meskipun Blognya Berpengunjung 100 Ribu Lebih, Jika Backlink Yang Dimiliki Oleh Blog Tersebut Sangat Sedikit, Maka PageRanknya Tetap Akan Sedikit. Tapi Memang Faktor Visitor Blog Sedikit Menentukan. Tapi Buktinya Blog Ini Hanya Memiliki Pengunjung Tidak Lebih Dari 15 Ribu Pengunjung. Tapi PageRanknya Berhasil Menembus Angka 1. Itu Semua Berkat Backlink Berkualitas Yang Berhasi Gue Dapat. :D
Yang Pasti! Buat Bisa Naikin PageRank Itu, Harus Bisa Dapet Backlink Yang Berkualitas. Berikut Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Yang Cepat Menaikan PageRank. Semakin Kebawah Urutannya, Semakin Berkualitas Backlinknya.
  1. Daftar Di Website Auto Backlink
    Backlink Yang Satu Ini Terhitung Berkualitas. Karena Kita Dapat Memiliki Backlink Dengan Jumlah Yang Kita Inginkan. Hanya Saja Backlink Yang Didapat Hanya "0,05 Backlink". Itu Berarti Jika Kalian Memiliki 1 Backlink Dari Website Auto Backlink, Maka Yang Kalian Dapat Adalah 0,05 Backlink. Tapi Jumlah Tersebut Bisa Kita Gandakan Semau Kita. So? Segera Berburu Backlink Dari Website Auto Backlink Yang Bisa Lo Liat Di Info Site Di Blog Ini. Di Sana Ada Beberapa Widget Yang Menuju Ke Webisite Auto Backlink. Tinggal Di Klik Aja.
  2. Link Exchange
    Teknik Yang Satu Ini Memang Terbilang Sudah Marak Dilakukan Para Blogger. Kualitas Backlink Yang Satu Ini Ditentukan Oleh Penempatan Link. Link Yang Dipasang Di Home Page Akan Lebih Berkualitas Dari Pada Dalam Postingan. Jadi Lakukanlah Link Exchange Dengan Blog Yang Memasang Link Di Home Pagenya.
  3. Mensubmit Arikel Ke Website Social Bookmarking
    Langsung Ke Inti Saja. Jika Kalian Mensubmit Artikel Ke Website Social Bookmarking, Maka Kalian Akan Mendapat 1 Backlink. Namun Syaratnya, Artikel Yang Lo Submit Harus Memiliki Minimalnya 200 Views.
  4. Membeli Backlink
    Backlink Ini Terbukti Sangat Ampuh! Karena Bisa Mendapat 1.500 Backlink Sekaligus. Dan PageRankpun, Akan Naik Sekaligus. Namun Tentu Harus Membayar Dengan Biaya Yang Tidak Sedikit. Ditambah Lagi Dalam Program Pembelian Backlink, Hanya Terbatas Waktu. Jadi Jika Batas Waktu Telah Habis, Maka Backlink Yang Diberikan Akan Dicabut. Jika Tidak Ingin Dicabut, Maka Harus Membayar Terus Menerus. Jika Tidak? PageRank Blog Akan Langsung Turun. Jika Tertarik Bisa Kunjungi Website Ini. Website Tersebut, Asli Dari Indonesia.
  5. Berkomentar Di Blog Dofollow & PageRank Tinggi
    Yang Satu Ini, Gue Rasa Paling Ampung Dari Semuanya. Karena Kita Bisa Memiliki Backlink Sesuka Kita, Dan Hanya Bermodal Berkomentar.
Jadi? Cara Mana Yang Bakal Lo Pake? Gue Udah Perhitungkan Semuanya. Teknik Di Atas Adalah 5 Teknik Paling Ampuh Mendapat Backlink. Ya Udahlah! Sekian Dulu! Thanks!

Sumber Tulisan : http://blogmartstein.blogspot.com/2012/11/rahasia-tingkatkan-pagerank-blog.html

Artikel Terkait

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
thumbnail Judul: RAHASIA TINGKATKAN PAGERANK BLOG
| Twitter | Facebook Page
Published :1 Des 2012 Jam 01.28
Rating: 4.5 Reviewer: 7
Silakan jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi tulisan ini. Terima kasih sudah singgah serta membacanya, Semoga tulisan ini bermanfaat bagi sobat Blogger Copast semuanya amin.

Pin It

Silahkan tentukan pilihan komentar anda!



atau

10 komentar:

  1. makasi ats info nya kang slam blogger sukses teruuss

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama kang,
      sukses kembali, makasih atas kunjungannya

      Hapus
  2. Thanks for sharing the idea there would be some apprehensions from segment but i am up for it.

    html5 mobile application development

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah... syukron obornya Akhy,
    Salam Ukhuwah Desir Hati
    Barakallahu Fiikum

    BalasHapus
  4. kunjungi http://aozora15.yu.tl

    BalasHapus
  5. nice info bos..
    mampir ke blog saya jg ya share info di:
    www.exploitzone.blogspot.com

    BalasHapus
  6. informasinya bermanfaat gan... kunjungi jg www.obatrambut.net

    BalasHapus

Komentar anda dimoderasi, Kata-kata yang kurang baik tidak akan saya tampilkan atau saya hapus Terima kasih

Pasang Iklan

Pengikut

Blogger Copast
Designed by Bamz
Untuk SEO lebih lanjut kunjungi
Trik SEO terbaru

Statistik

Page Rank
blogger-copast.blogspot.com Webutation

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Blog Directory & Search engine blog search directory Personal Blogs - Blog Rankings Technology Blogs Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com I ♥ Validator GeoURL Blogger Copast Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Personal - Top Blogs Philippines Blog Search: The Source for Blogs
Link Centre Directory and Search Engine
Active Search Results blogger-copast.blogspot.com trustrank blogger-copast.blogspot.com Real PageRank

http://blogger-copast.blogspot.com$3,065$3,065How much is yours?

Waudit score SEO Reports for blogger-copast.blogspot.com Top SEO Sites Blogarama - The Blog Directory IndoUrl - indonesian directory, webmaster friendly
blogger-copast.blogspot.com CoolSocial.net Badge
dirbit.com free search engine submission Link Exchange with BLOGGER COPAST how to create a website AskDirectory.com - FREE Web Directory Blog Directory Blog Search Links Exchange Blog Directory | Submit to Directories and Promote your Blogs Frety Webengine bloggercopast's Profile on Ping.sg  Ping Url ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers blogger-copast.blogspot.com-Google pagerank and Worth Personal Blogs
Online Marketing
Feedage Grade B rated
eXTReMe Tracker
Amfibi Web Search & Directory Sistema Enlaces Reciprocos Search Engine Submission and Marketing Services ExactSeek: Relevant Web Search waplog
blognation.com
Submit Blog Directory Situs Monitor Backlinks Site Meter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner