TOP 10 TIPS SEARCH ENGINE OPTIMIZATION

Usep Suryana 5 Des 2012 1 comments

TOP 10 TIPS SEARCH ENGINE OPTIMIZATION
Cara untuk Drive Traffic ke Blog Anda dari Search Engine
Mendapatkan peringkat tinggi di search engine melalui pencarian kata kunci pengguna bisa sulit, tapi dengan fokus yang tepat pada menulis posting blog Anda untuk optimasi mesin pencari (SEO), Anda dapat meningkatkan peringkat Anda untuk pencarian kata kunci tertentu dan lalu lintas blog Anda. Ikuti tips untuk mendapatkan hasil terbesar.
  1. Periksa Popularitas Kata Kunci
    Untuk mendapatkan lalu lintas dari pencarian kata kunci pada mesin pencari utama seperti Google dan Yahoo!, Anda harus menulis tentang topik yang orang ingin membaca tentang dan secara aktif mencari informasi tentang. Salah satu cara termudah untuk mendapatkan ide dasar dari apa yang orang mencari online adalah untuk memeriksa popularitas kata kunci pencarian pada situs-situs seperti Wordtracker , Google AdWords , Google Trends atauYahoo! Buzz Index . Masing-masing situs menyediakan sebuah snapshot dari popularitas kata kunci pada waktu tertentu.
  2. Pilih Kata Kunci spesifik dan relevan
    Sebuah aturan yang baik untuk pergi dengan adalah untuk memilih satu frase kata kunci per halaman kemudian mengoptimalkan halaman tersebut dengan frase kata kunci. Kata kunci harus relevan dengan keseluruhan isi halaman Anda. Selain itu, memilih kata kunci spesifik yang lebih cenderung memberikan peringkat pencarian yang lebih baik dibanding hasil istilah yang luas akan. Sebagai contoh, perhatikan berapa banyak situs menggunakan frase kata kunci dari "musik punk." Persaingan untuk peringkat menggunakan kata kunci yang mungkin menjadi sulit. Jika Anda memilih kata kunci yang lebih spesifik seperti "konser Green Day," adalah kompetisi jauh lebih mudah.
  3. Pilih Kata Kunci Frasa dari 2 atau 3 Kata
    Statistik menunjukkan bahwa hampir 60% dari pencarian kata kunci termasuk 2 atau 3 kata kunci. Dengan itu dalam pikiran, mencoba untuk mengoptimalkan halaman Anda untuk pencarian pada frase kata kunci dari 2 atau 3 kata untuk mendorong hasil terbesar.
  4. Gunakan Kata Kunci Frasa Anda di Judul Anda
    Setelah Anda memilih frase kata kunci Anda berencana untuk mengoptimalkan halaman Anda untuk, pastikan Anda menggunakan frase dalam judul posting blog Anda (atau halaman).
  5. Gunakan Kata Kunci Frasa Anda di Subtitle Anda dan Headlines
    Melanggar posting blog dengan menggunakan sub judul dan headline bagian tidak hanya membuat mereka lebih menarik secara visual di layar komputer teks berat, tetapi juga memberi Anda kesempatan tambahan untuk menggunakan frase kata kunci Anda.
  6. Gunakan Kata Kunci Frasa Anda di Tubuh Konten Anda
    Sangat penting bahwa Anda menggunakan frase kata kunci Anda dalam tubuh posting blog Anda. Sebuah tujuan yang baik untuk mencoba untuk mencapai adalah dengan menggunakan frase kata kunci Anda setidaknya dua kali dalam paragraf pertama posting Anda dan sebanyak yang Anda bisa (tanpa isian kata kunci - lihat # 10 di bawah) dalam 200 pertama (alternatif, yang pertama 1.000 ) kata-kata dari posting Anda.
  7. Gunakan Kata Kunci Frasa Anda di dan di sekitar Link Anda
    Mesin pencari menghitung link lebih tinggi daripada teks biasa dalam algoritma pencarian mereka, jadi cobalah untuk membuat link yang menggunakan frase kata kunci Anda. Hindari menggunakan link yang hanya mengatakan, "klik di sini" atau "informasi lebih" karena link tersebut akan melakukan apa-apa untuk membantu Anda dengan optimasi mesin pencari.Memanfaatkan kekuatan link di SEO dengan memasukkan frasa kata kunci Anda di dalamnya bila memungkinkan. Teks sekitarnya link biasanya berbobot lebih berat oleh mesin pencari daripada teks lain pada halaman Anda juga. Jika Anda tidak dapat menyertakan frase kata kunci dalam teks link Anda, cobalah untuk memasukkannya sekitar teks link anda.
  8. Gunakan Kata Kunci Frasa Anda dalam Foto
    Banyak blogger melihat sejumlah besar lalu lintas yang dikirim ke blog mereka dari pencarian gambar di search engine. Buatlah gambar yang Anda gunakan dalam pekerjaan blog Anda untuk Anda dalam hal SEO. Pastikan nama file gambar Anda dan keterangan termasuk frase kata kunci Anda. 
  9. Hindari Quotes Blok
    Ada perbedaan pendapat tentang masalah ini dengan satu kelompok orang yang mengatakan bahwa Google dan mesin pencari lainnya mengabaikan teks termasuk dalam HTML tag kutipan blok saat merangkak halaman web. Oleh karena itu, teks dalam tag kutipan blok tidak akan dimasukkan dalam hal SEO. Sampai jawaban yang lebih pasti dapat ditentukan dengan masalah ini, itu ide yang baik untuk menyimpannya dalam pikiran dan menggunakan tag kutipan blok hati-hati.
  10. Apakah tidak Stuff Kata Kunci
    Search engine menghukum situs yang hal halaman penuh kata kunci hanya untuk meningkatkan peringkat mereka melalui pencarian kata kunci. Beberapa situs bahkan dilarang dimasukkan dalam hasil mesin pencari karena isian kata kunci. Kata kunci isian dianggap sebagai bentuk spamming, dan mesin pencari memiliki toleransi nol untuk itu. Ingatlah hal ini saat Anda mengoptimalkan posting blog Anda untuk mesin pencari menggunakan frase kata kunci tertentu. 
Sumber Penulis dan di translate google :  http://weblogs.about.com/od/searchengineoptimization/tp/Top10SEOTips.htm

Artikel Terkait

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
thumbnail Judul: TOP 10 TIPS SEARCH ENGINE OPTIMIZATION
| Twitter | Facebook Page
Published :5 Des 2012 Jam 13.43
Rating: 4.5 Reviewer: 7
Silakan jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi tulisan ini. Terima kasih sudah singgah serta membacanya, Semoga tulisan ini bermanfaat bagi sobat Blogger Copast semuanya amin.

Pin It

Silahkan tentukan pilihan komentar anda!



atau

1 komentar:

  1. terima kasih sob infonya
    semoga sohib tambah maju
    sukses selalu...

    BalasHapus

Komentar anda dimoderasi, Kata-kata yang kurang baik tidak akan saya tampilkan atau saya hapus Terima kasih

Pasang Iklan

Pengikut

Blogger Copast
Designed by Bamz
Untuk SEO lebih lanjut kunjungi
Trik SEO terbaru

Statistik

Page Rank
blogger-copast.blogspot.com Webutation

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Blog Directory & Search engine blog search directory Personal Blogs - Blog Rankings Technology Blogs Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com I ♥ Validator GeoURL Blogger Copast Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Personal - Top Blogs Philippines Blog Search: The Source for Blogs
Link Centre Directory and Search Engine
Active Search Results blogger-copast.blogspot.com trustrank blogger-copast.blogspot.com Real PageRank

http://blogger-copast.blogspot.com$3,065$3,065How much is yours?

Waudit score SEO Reports for blogger-copast.blogspot.com Top SEO Sites Blogarama - The Blog Directory IndoUrl - indonesian directory, webmaster friendly
blogger-copast.blogspot.com CoolSocial.net Badge
dirbit.com free search engine submission Link Exchange with BLOGGER COPAST how to create a website AskDirectory.com - FREE Web Directory Blog Directory Blog Search Links Exchange Blog Directory | Submit to Directories and Promote your Blogs Frety Webengine bloggercopast's Profile on Ping.sg  Ping Url ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers blogger-copast.blogspot.com-Google pagerank and Worth Personal Blogs
Online Marketing
Feedage Grade B rated
eXTReMe Tracker
Amfibi Web Search & Directory Sistema Enlaces Reciprocos Search Engine Submission and Marketing Services ExactSeek: Relevant Web Search waplog
blognation.com
Submit Blog Directory Situs Monitor Backlinks Site Meter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner