AUTO BACKLINK SUBMIT GRATIS

Asep Akang 24 Okt 2013 20 comments
Bagi blogger tentunya sangat familiar dengan kata-kata backlink, yaitu cara mudah dan gratis untuk memperkenalkan blog atau website kita di berbagai tempat yang tentunya tempat tersebut mempunyai reputasi ranking yang tinggi. dan tidak perlu bersusah payah sekarang ini bila ingin submit autobacklink karena banyak sekali link-link yang menawarkan jasa secara free maupun berbayar untuk melakukan submit. .

Di bawah ini ada Link yang saya kira bagus dan patut dicoba bagi para blogger agar blognya makin rame, tapi yang perlu diingat bahwa kemungkinan Ping yang akan kita lakukan tidak akan tersubmit seketika itu juga, bisa sejam, sehari ataupun seminggu baru kita akan merasakan hasilnya.

Kalau bisa jangan dijalankan bersamaan karena selain memperberat lintas data juga akan bertumpang tindih antara satu dengan yang lain. jadi satu persatu dan rasakan hasilnya :) . dibawah ini salah satu contoh submit link gratis :
Sumber : http://seorealita.blogspot.com/2012/03/auto-backlink-submit-gratis.html
Detail » AUTO BACKLINK SUBMIT GRATIS

CARA MEMBUAT KOTAK BLOGROLL DAN MARQUEE

Asep Akang 22 Okt 2013 8 comments
Kali ini aku mau ngejelasin trik kali dengan gaya puisi, biar nggak bosen, tapi jangan diketawain ya, soalnya lom pernah buat puisi nih.

Tatkala link-link jumlahnya sudah berjuta-juta
Maka semakin sesaklah dada blog ini
Jikalau hal ini tidak diatasi dengan bijaksana
Maka blognya dikau akan penuh sesak dengan link-link itu

Udah bagus nggak puisinya? ancur ya? :r Ok lanjuuut.

Oleh karena itulah
hamba memberanikan diri untuk menawarkan obat sesak tersebut
Melalui secuil ilmu berikut
Daku berharap dapat membantu kisanak supaya blognya tidak sesak


Kira-kira pada mudeng nggak ya penjelasan tadi, ah biarin deh :z
:r udah ah, udah mual2 nih pake gaya puici, sekarang ganti gaya biasa aja.

Untuk trik kali ini, ada dua macam kotak blogroll yang akan kita buat, terserah kamu mo pilih yang mana. Kotak blogroll-nya yaitu:

1. Kotak Blogroll Model Textarea

Contohnya seperti kotak blog roll seperti punyaku itu, itu lho yg atasnya ada tulisanya "Friend links"
Nha begini cara membuatnya :
Pasang code berikut ini di kedalam element kamu (Page Elements --> Add a Gadget --> HTML /Javascript)


<div style="border: 1px solid rgb(153, 153, 153);
overflow: auto;
width: 200px;
height: 200px;
text-align: center; ">

#link1 <br />
#link2 <br />
#link3 <br />
#link...

</div>

keterangan:
- Kode width: 200px; dan height: 200px; adalah ukuran lebar dan panjang kotak, kamu bisa merubahnya dan menyesuaikanya dengan ukuran yg kamu suka.
- Ganti tulisan "#link1,#link2, #link3 dst" dengan daftar link-link kamu, oh ya itu juga bisa diisi dengan banner link.
- Jika kamu pingin daftar link-linknya berjajar kayak punyaku, maka hilangkan kode <br />

2. Kotak Blogroll Model Marquee

Kotak ini juga mampu menampung banyak link dalam tempat yang sempit. Namun kotak blog roll ini berbeda dengan kotak yg diatas, karena kotak yang ini tidak memiliki rollbar (yg biasanya disebelah kanan trus ditarik keatas kebawah itu lho). Link-link ato isi didalam kotak ini akan bergerak/berjalan, bisa vertikal ato horizontal. Nah gini nih cara buatnya:
Pasang code berikut ini di kedalam element kamu (Page Elements --> Add a Gadget --> HTML /Javascript)

<MARQUEE align="center" direction="up" height="100" scrollamount= "2" onmouseover='this.stop()' onmouseout='this.start()' width="95%" >

#link1 <br />
#link2 <br />
#link3 <br />
#link...<br />

</marquee>

Keterangan :
- Kode "up" itu menunjukan arah pergerakan, kamu bisa menggantinya dengan down, left, right (udah mudeng to artinya, gak usah dijelasin ya).
- Jika kamu menggantinya dengan pergerakan horizontal (left ato right) maka hilangkan kode <br />.
- Angka "100" menunjukkan tinggi dari kotak blogroll kamu. Semakin banyak angkanya maka semakin tinggi pula ukuran blogroll.

OK SELAMAT MENCOBA......

Detail » CARA MEMBUAT KOTAK BLOGROLL DAN MARQUEE

BACKLINK BEAST REVIEW AND TUTORIAL - HOW TO USE BACKLINKBEAST PROPERLY

Asep Akang 18 Okt 2013 0 comments
BACKLINK BEAST REVIEW AND TUTORIAL - HOW TO USE BACKLINKBEAST PROPERLY



Sumber : http://www.youtube.com/watch?v=gJwmW7pZFpo
Detail » BACKLINK BEAST REVIEW AND TUTORIAL - HOW TO USE BACKLINKBEAST PROPERLY

BACKLINK BEAST REVIEW - BEST REVIEW OF BACKLINK BEAST

Asep Akang 17 Okt 2013 1 comments
Detail » BACKLINK BEAST REVIEW - BEST REVIEW OF BACKLINK BEAST

MENJELANG PENUTUPAN KONTES SEO

Asep Akang 14 Okt 2013 0 comments
Menjelang penutupan kontes seo tentang belanja elektronik di evoelectronic.com dengan target kata kunci utama “elektronik“

kontes seo belanja elektronik di evoelectronic.com

Dengan aturan mainnya dimana setiap peserta wajib menulis artikel dengan panjang minimal 500 kata dan harus mencantumkan linkback dengan ancor text sebagai berikut:
  • elektronik (url target: http://www.evoelectronic.com)
  • gadget (url target: http://www.evoelectronic.com)
  • tv (url target: http://www.evoelectronic.com)
  • laptop (url target: http://www.evoelectronic.com)
  • desktop (url target: http://www.evoelectronic.com)
  • smartphone (url target: http://www.evoelectronic.com)
  • ac (url target: http://www.evoelectronic.com)
  • kulkas (url target: http://www.evoelectronic.com)
  • projector (url target: http://www.evoelectronic.com)
  • evoelectronic.com (url target: http://www.evoelectronic.com)
Serta wajib me-like Facebook dan Follow Twitter dibawah ini :
Facebook: http://www.facebook.com/evoelectroniccom
Twitter: http://twitter.com/evo_electronic

Total hadiah 7,4 Juta Rupiah bagi 10 pemenang yang memiliki artikel berkualitas dengan peringkat Google SERP terbaik. Periode lomba dimulai tanggal 20 Juli 2013 dan berakhir tanggal 21 Oktober 2013. Lomba ini terbuka untuk siapa saja dan tanpa dikenakan biaya apapun

Yang menjadi tanda ? bagi para blogger yang mengikuti kontes SEO tentang  belanja elektronik di evoelectronic.com adalah…......
Kira-kira siapakah Master SEO untuk belanja elektronik di evoelectronic.com dengan target kata kunci utama “elektronik“ ?

Kita tunggu saja tanggal yang telah ditetapkan untuk Pengumuman pemenang kontes seo belanja elektronik di evoelectronic.com pada tanggal 23 Oktober 2013 di http://kontesseo.evoelectronic.com/pemenang

Semoga anda beruntung sobat blogger semua. amin
Detail » MENJELANG PENUTUPAN KONTES SEO

DAFTAR WIDGET UNTUK MEMPERCANTIK BLOG

Asep Akang 11 Okt 2013 14 comments
DAFTAR WIDGET UNTUK MEMPERCANTIK BLOG menambah postingan sebelumnya tentang DAFTAR WIDGET UNTUK BLOGGER dengan target kata kunci widget, widget blogger, blogger widget, widget untuk blogger, daftar widget untuk blogger.

Widget  jika berhubungan dengan web ataupun blog maka yang dimaksud adalah sebuah tool (alat yang berguna) dalam memaksimalkan keindahan, kecantikan, serta “kenarsisan” blog Anda. *heuheu* Widget sendiri merupakan sebuah elemen yang berguna dan mudah digunakan baik yang telah disediakan oleh penyedia layanan blog yang Anda gunakan maupun berasal dari third party atau pihak ketiga.

Penggunaan serta pemasangan widget telah sangat dimudahkan oleh pihak-pihak penyedia layanan, sehingga yang Anda perlukan *biasanya* hanya mendaftar atau bahkan ada yang tidak perlu mendaftar sama sekali, cukup mengcopy script yang telah disediakan dalam element blog Anda. Nah berikut ini 58 widget pilihan untuk mempercantik tampilan blog Anda.



Note: Saya sarankan jangan terlalu berlebihan memasang widget karena selain agama juga melarang *kesannya* memasang widget yang berlebih-lebihan *terlalu banyak* bisa mengakibatkan blog jadi terkesan kumuh dan membebani loading halaman blog Anda sehingga tidak menutup kemungkinan terjadi PLP.

1. MyBlogLog’s Recent Readers – Widget satu ini sejak kehadirannya didunia lain blog langsung mendapat sambutan meriah layaknya seleb baru yg lagi naek daun. Widget ini memperlihatkan avatar dari para pengunjung blog Anda. Dan dengan kepopuleran widget satu ini sampai-sampai manajemen MyBloglog mampu meyakinkan Yahooo (baca: yahuu) untuk membeli sahamnya. *Mantab sangad* So, yang Anda perlukan untuk mendapat widget ini adalah mempunyai account yahuu.

2. Mashable – Widget ini menyediakan semacam newsreel (headline news) dalam element blogger yang memberikan cuplikan berita/postingan dari sosial networking. Bedanya ada pilihan warna untuk disesuaikan dengan layout blog Anda.

3. Headline News – Seperti widget mashable, widget ini pun menampilkan cuplikan headline berita dari situs-situs di seluruh penjuru dunia.

4. Flickr Flash Photo Stream Badge – Widget ini menampilkan photo-photo dari profil flickr Anda secara berurutan dan dengan sentuhan flash. Flickr merupakan bagian dari yahoo jadi untuk mendapatkan widget ini Anda memerlukan account yahoo seperti pada widget MyBlogLog di atas.

5. Preview Anywhere – sudah cukup terkenal juga nama snapshots bagi pengguna blogger bahkan untuk wordpress widget ini menjadi rekomendasi khusus dalam dashbord admin penggunanya. Fungsinya untuk melihat preview link keluar dengan tampilan popup yang tidak terlalu besar ketika pengunjung mengarahkan mouse pada teks atau banner yang “mengandung” link. Pro-kontra memang selalu ada; sebagian menganggap widget ini berguna karena menandakan kejujuran kita selaku pemilik blog, namun ada juga yang mencap kambing hitam sebagai biang lojalabo. *heuheu*

6. Twitter Badge – Jika dalam keseharian hidup Anda banyak hal-hal menarik dan begitu penuh warna dengan segudang aktifitas serta ingin agar orang lain tahu dan menampilkan cuplikan kalimat-kalimat pendek *satu paragraf misalnya* (140 karakter) Anda sedang melakukan kegiatan ini, Anda sedang berada dimana, Anda sedang bersama siapa, Anda sedang, sedang, dan sedang lainnya…. Maka widget ini cocok untuk dipasang pada blog Anda. Daripada bikin sendiri element blogger/wordpress *secara manual* menuliskan teks sebagai pesan kepada pengunjung blog Anda bahwa Anda sedang ini-itu, saya sarankan lebih baik menggunakan widget ini. Widget ini akan menampilkan “tweet” terbaru Anda. Dan untuk pengguna WP sudah ada plugin untuk memposting twitter langsung dari blog Anda, contohnya di sidebar blog ini ada celotehan saya sekedar catatan apa yang tengah saya kerjakan menggunakan plugin tersebut.

7. Digg News – Widget ini manampilkan Link terakhir yang masuk ke Digg sebuah social bookmarking yang sudah “kakoncara” dijagat perbloggan mah lah… *halaaah* Pilihan theme dan warna mudah untuk Anda atur agar sesuai dengan template blog Anda.

8. FEEDJIT – Widget ini paling wuenak diantara widget lainnya, misalkan kalo kita lagi cape, lesu, sendi-sendi lagi nggak enak, otot kaku, badan pegal, masuk angin… maka suruh aja si mbok untuk feedjit *oooh itu pijit ya* heuheu. Feedjit merupakan layanan real time traffic pada blog Anda. Ada empat pilihan widget Feedjit yang bisa Anda gunakan, silahkan kunjungi saja Feedjit dan lihat empat widget apa saja yang tersedia.

9. LineBuzz – Komentar dalam widget inline untuk Blog Anda. Widget ini sangat berguna bagi blog yang memiliki frekuensi di atas 900 Mhz tinggi dalam menerima komentar, sehingga memudahkan berkomentar jika terjadi diskusi yang berkepanjangan *waaah keren euy*. Hanya sayang, pengunjung harus terdaftar LineBuzz dulu untuk berkomentar *bikin berabe juga*

10. Flixn – Jika kompi atau laptop Anda terpasang webcam, maka widget ini bisa digunakan untuk memperlihatkan ekspresi “narsis” Anda langsung melalui blog Anda *heuheu* . Jadi pengunjung blog tidak hanya membaca postingan Anda tapi bisa menyaksikan “konser” Anda didepan monitor, mirip webcam yahoo.

11. 3Jam – Widget ini memudahkan pengunjung blog untuk berinteraksi dengan Anda dengan mengirimkan SMS pada henpun Anda tanpa mereka tahu nomor HP Anda.

12. Jaxtr – Seperti halnya widget 3jam di atas, dengan menggunakan widget Jaxtr ini, pengunjung blog bisa menghubungi HP Anda tanpa mereka tahu nomor HP Anda. *nomor HP Anda dijamin kerahasiaannya*

13. LinkedInABox – Menampilkan profile Anda di LinkedIn. Dan widget ini sangat cocok untuk blog personal.

14. Box Widget – Dengan widget ini, memudahkan pengunjung blog Anda untuk mengupload file ke tempat penyimpanan online box.net melalui widget box.net pada blog Anda.

15. Price of gas – Menampilkan harga bahan bakar kendaraan bermotor secara online (US$), kalo di Indonesia mungkin seperti harga Bensin premium, pertamax dan solar. “sangat cocok” untuk pengunjung blog Anda yang mobilitasnya tinggi. *terasa aneh* tapi kalo blog Anda memang membahas masalah gas bumi, bahan bakar dan yang sejenis maka widget ini sangat cocok, lagian tidak perlu mendaftar hanya mengcopas scrift yang disediakan Gas-Cost.Net.

16. iBegin Weather Widget – Menampilkan laporan cuaca untuk wilayah Kanada dan Amerika. Seperti widget Price of Gas di atas widget ini hanya cocok untuk blog yang memang membahas masalah yang sama.

17. ClockLink – Sepertinya widget ini yang paling banyak diminati dan digunakan para blogger yang peduli dengan manajemen waktu *ekhm* seperti namanya clock, widget ini menampilkan petunjuk waktu atau jam pada blog Anda.

18. Film Loops – Menampilkan kesimpulan filem terakhir yang Anda tonton melalui account FilmLoops Anda.

19. Daily Painters – Widget ini sangat cocok bagi Anda yang berjiwa seni tinggi karena widget ini menampilkan lukisan-lukisan dari pelukis terkenal di dunia.

20. WhoLinked – Memperlihatkan kepada pengunjung blog Anda situs-situs yang telah melink pada blog Anda. tidak perlu mengupdate karena WhoLinked ini secara teratur mengupdate sendiri web/blog yang melink blog Anda.

21. Criteo AutoRoll – Widget ini memperlihatkan link menuju blog-blog yang sehaluan dengan blog Anda. Sehaluan…? Secara…! Heuheu.

22. Calender – Berbeda dengan wordpress yang sudah mempunyai widget ini di dalamnya, untuk pengguna blogger widget kalender belum tersedia, oleh karenanya jika Anda ingin menampilkan kalender maka widget satu ini pantas di perhitungkan.

23. Bitty Browser – Menampilkan web browser “mini” pada sidebar blog Anda. Tapi mesti hati-hati sama yang namanya “mini” ada rok mini, metro mini, dan mini-mini yang lainnya… *beuh ga nyambung*

24. Leafletter – Ini juga sama masih masalah mini, widget ini membuat website mini dan menyimpannya pada blog Anda.

25. WikiSeek – Menampilkan widget untuk pencarian pada Wikipedia.

26. FeedCount – Menampilkan jumlah pengunjung blog Anda melalui banner kecil dan widget ini berhubungan dengan account feedburner Anda.

27. Technorati Link Count – Menampilkan reaksi jumlah link yang menuju blog Anda dari salah satu directory blog terbesar dan terpopuler abad ini… dialaaaaaaah Technoraaaaati. *juara tinju dunia kita* halaaaah.

28. MyPageRank – Inilah cara lain untuk sombong menunjukkan betapa hebat dan bermanfaatnya blog Anda dengan menampilkan Ranking Google atau Google PageRank (PR). Penilaian PR google ini seperti saat kita SD dulu ada rangking 1 sampe 10, bedanya PR yang baik menurut google itu yang lebih besar alias 10, kalo baru satu berarti belum besar-besar amat blog Anda.

29. CheckPageRank – Pilihan lain untuk menampilkan PR blog Anda, namun kelebihannya widget ini menampilkan juga ranking Alexa.

30. Counter Statistic – Bagi Anda yang ingin melihat jumlah pengunjung Anda sehari-hari, maka widget ini adalah salah satu yang menyediakan fasilitas tersebut.

31. Web/Blog Counter – Widget ini datangnya dari Histats.Com yang memungkinkan Anda bisa melacak pengunjung datang dari mana saja, lewat pintu mana saja, dan menghitung jumlah pengunjung blog Anda sehari-hari berapa, referer dari blog mana saja, dan jika melalui search engine semisal google, yahoo, msn menggunakan keyword apa. Jika Anda ingin melihat IP Address pengunjung blog Anda, widget histats ini yang bisa saya rekomendasikan.

32. BlinkxIt – Widget mantab sangad karena menampilkan banner kecil dibawah setiap postingan blog Anda, ketika banner BlikxIt itu di klik maka keluar mini popup seperti snapshot dan menampilkan video yang berhubungan dengan postingan blog Anda.

33. Skype button – Seperti widget menampilkan status online YM pada blog Anda, widget ini pun hampir sama cuma bedanya status online/offline pada account skype Anda yang ditampilkan.

34. RockYou Horoscope – Saya tidak menganjurkan widget ini pada blogger muslim, soalnya ini berupa ramalan yang sudah jelas-jelas dilarang oleh agama kita sodara-sodara! Konsekuensinya jika Anda percaya ramalan maka 40 hari shalat Anda tidak diterima *mode galak* Heuheu…

35. Bravenet Horoscope – Seperti halnya widget di atas, bravenet pun menyediakan widget horoscope untuk blog Anda.

36. del.icio.us Tagometer – Widget ini menampilkan berapa banyak pengguna del.icio.us membookmark blog Anda.

37. del.icio.us Linkrolls – Widget ini menampilkan bookmark terakhir Anda dari del.icio.us.

38. Timelines – Perlu membuat timeline untuk blog Anda? Maka widget cukup mudah digunakan, hanya perlu memasukan RSS blog Anda lalu memasukkan ukuran lebar dan tingginya.

39. PollDaddy – PollDaddy memberikan Anda kemudahan membuat sebuah poling atau survey interaktif padamu negeri dengan theme yang sangat cantik dan menawan hati tanpa batas waktu yang harus memisahkan antara kita berdua, biar langit dan bumi yang menjadi saksi cinta suci nan tulus kita berdua.

40. Vizu – Pilihan widget lain untuk membuat poling pada blog Anda, kelebihannya widget ini cocok dengan platform blog manapun.

41. AnswerTips – Memperlihatkan jawaban dari Answers.com untuk berbagai macam istilah yang terdapat pada blog Anda *berguna jika pengunjung blog Anda adalah mas tukul*. pis mas… Heuheu.

42. AnswerBoxes – Masih widget dari Answer.Com hanya saja widget ini memberikan kesempatan pada pengunjung blog Anda untuk memasukan istilah yang tidak dimengerti dan mendapat jawaban segala risau hatiku dari Answer.Com.

43. Now Playing – Jika Anda ingin sharing playlist musik yang sedang Anda dengarkan dan ingin agar pengunjung blog Anda juga mendengarkan, nah Signamp menawarkan widget ini, biar signamp yang melakukan trik bagaimana hal itu mungin terjadi.

44. BuzzBoost – Menampilkan headline dari RSS FeedBurner blog Anda pada blog Anda sendiri ataupun blog Anda yang lain atau juga pada blog teman Anda atau mungkin blognya sodara Anda atau juga pada blognya dia, mereka dan dirinya. *jangan maksa deh*

45. LibraryThing – Tampilkan buku terakhir yang telah Anda baca wahai kutu buku!

46. Plaxo Address Book – Izinkan pengunjung setia yang telah Anda percayai untuk mengakses buku tamu mereka langsung dari blog Anda.

47. AuctionAds – Widget yang menampilkan pelelangan barang dari eBay, dan memberikan kesempatan pada untuk mendapat persentase *uang denger gitu loh* dengan catatan pengunjung blog Anda membeli barang lelang tersebut.

48. aStore – Hampir mirip dengan AuctionAds di atas, hanya saja widget ini datangnya dari Amazon. Widget ini memungkinkan Anda menampilkan “warung sederhana” tapi jika ada yang beli lewat warung Anda tersebut Anda mendapatkan keuntungan dari Amazon. Btw, sudah daftar amazon belum? Kalo belum Klik Disini untuk daftar dan langsung buat “warung sederhananya”. Heuheu.

49. Deal of The Day – Masih dari Amazon ini merupakan widget paling anyar yang dirilis amazon. Yang menarik dari widget ini adalah diskon besar-besaran yang ditawarkan untuk pengunjung blog Anda. Dan jika ada yang membeli barang dari widget tersebut tentu Anda mendapat persenan dari amazon, lumayanlah buat beli kacang goreng. Heuheu.

50. Plazes – Widget ini menampilkan dimana posisi Anda, apakah sudah PW atau belum…? Kalo belum PW cari dulu deh tempat yg nyaman buat ngeblog biar PW . Nah widget ini menampilkan lokasi peta dimana kamu berada. *nyambungkah?*

51. Stockalicious – Perlihatkan portfolio Anda dengan widget ini, dan sharing dengan blogger lain. Biar semua orang tahu berapa banyak dana yang telah Anda keluarkan untuk ngeblog. *mudah2an ada yg mau nyumbang* heuheu.

52. Yahoo! For Good – Widget ini untuk membuat “kotak amal” dan akan didonasikan kepada yang berhak menerimanya. *kata Yahoo* Jadi bagi Anda yang berjiwa sosial, rasanya widget ini perlu, anggap saja blog Anda warung atau toko yang menerima penitipan kotak amal. ^_^

53. Giftspace – Sahabat ataupun teman blogger akan memberi hadiah di hari Ultah Anda tapi mereka tidak tahu harus membeli hadiah apa yang sekiranya Anda inginkan. Nah melalui widget ini biarkan mereka tahu kado apa yang sebenarnya Anda inginkan. *meski diberi nawar boleh donks* heuheu.

54. MixMap – Dari widget ini Anda bisa melihat pengunjung profile MySpace Anda dari sebuah Peta.

55. Google Map Widget – Perlihatkan pencarian pada peta google dari blog Anda.

56. Google Video Search – Tampilkan form pencarian video dari video pilihan pada blog Anda.

57. This Day in History – Widget ini menampilkan cuplikan bahwa hari ini ada sejarah apa pada masa lalu.

58. Shoutbox – Fungsi shoutbox adalah untuk menampung pesan singkat teman atau para blogger yang tengah blogwalking. Untuk shoutbox banyak pilihan yang bisa Anda gunakan diantaranya, Shoutmix, Cbox, atau kalo Anda berorientasi nasionalis dan cinta produk dalam negeri Anda bisa memilih Oggix. Dan awal 2008 ini oggix pun meluncurkan versi blognya, jika Anda ingin berpindah layanan atau sekedar mencoba blognya oggix silahkan daftar. Pssst jangan bilang kalo saya udah nyoba blognya oggix, klik disini untuk melihat blog oggix punya saya *heuheu*

Demikian diantara widget yang bisa digunakan untuk mempercantik blog Anda. Pilih saja yang sekiranya bermanfaat dan cocok untuk blog Anda. Ingat! Kebanyakan widget bisa mengesankan blog Anda kumuh dan membuat lojalabo dan berakibat pengunjung malas untuk datang kedua kali.

Kalo mau menambahkan widget lain yang Anda temukan silahkan tambahkan pada kolom komentar. Terimakasih

Sumber :  http://smscgy.blogspot.com/2012/05/daftar-widget-untuk-mempercantik-blog.html
Detail » DAFTAR WIDGET UNTUK MEMPERCANTIK BLOG

CARA PING ARTIKEL BLOG VIA TOTAL PING

Asep Akang 0 comments
kali ini saya akan memberikan cara untuk melakukan ping artikel blog di TotalPing. Cara untuk melakukan ping di TotalPing sangatlah mudah, pada halaman utama TotalPing anda tinggal memasukkan nama blog, alamat blog dan rss blog kemudian centang situs mana saja yang akan dilakukan ping, (saya sarankan untuk mencentang semua yang ada di list). Jika sudah di centang, klik tombol 'Make Ping' yang disediakan. Untuk jelasnya bisa melihat gambar berikut.


CARA PING ARTIKEL BLOG VIA TOTAL PING


Kegunaan melakukan ping adalah untuk memberitahukan ke search engine kalau blog tersebut sudah diupdate sehingga link blog dapat ditambahkan kehalaman pencarian, saat ini ada ratusan situs ping di dunia dan salah satunya adalah TotalPing ini. Semoga artikel Cara Ping Artikel Blog Via TotalPing bermanfaat.

Sumber :  http://febri-yan.blogspot.com/2012/10/cara-ping-artikel-blog-via-total-ping.html
Detail » CARA PING ARTIKEL BLOG VIA TOTAL PING

CARA MELALUKAN PING BLOG DAN SITUS LAYANAN PING TERBAIK

Asep Akang 10 Okt 2013 0 comments
Daftar Situs Ping Terbaik, Manfaat Ping Blog dilakukan sebagai notifikasi pada website-website direktori& search engine agar konten website atau blog cepat terindeks. Silahkan lihat "apa alasan melakukan pingblog/website" untuk lebih jelasnya.

Ada banyak situs yg menyediakan layanan ping. Secara konseptual, selain menotifikasi search engine, beberapa situs layanan ping juga melakukan ping ke situs layanan ping lain. Sistemnya hampir seperti viral, sekali ping pada satu layanan maka beberapa situs ping yang berafiliasi akan menerima ping tersebut dan meneruskannya.

CARA MELALUKAN PING BLOG DAN SITUS LAYANAN PING TERBAIK

Untuk melakukan ping, anda dapat membuka situs-situs layanan ping yang sangat banyak jumlahnya. Anda dapat mencarinya di search engine dengan kata kunci misalnya: "ping service', "ping tool", "blog ping tool', dan lain-lain. Secara umum situs-situs tersebut akan meminta anda untuk melakukan langkah-langkah berikut:

1. Isikan url blog/website
2. Isikan nama (title) blog/website.
3. Isikan url feed blog/website, (biasanya optional, tapi jika ada opsinya, isikan agar lebih maksimal)
4. Isikan alamat email yang valid (sebagian meminta ini)
4. Isi kode keamanan/captcha (sebagian mensyaratkan)
5. Dan klik perintah ping.
6. Tunggu hingga proses selesai.

Beberapa situs layanan memperbolehkan anda memasukkan url posting, namun sebagian yang lainnya tidak mengijinkan. Hanya root url (front page url) saja yang diperbolehkan.

Gunakan layanan ping dari situs layanan ping terbaik berikut

1. Pingler.com
Selain layanan ping ke kurang lebih 100 website, situs juga menyediakan add-on browser Mozilla Firefox. Add-on ini mempermudah anda untuk melakukan ping suatu url tanpa harus menuju ke websitenya. Caranya adalah dengan mengklik pingler tool yang terpasang di bagian atas browser ketika browser sedang berada di suatu halaman tertentu. Dapatkan add-on tersebut secara langsung di Pingler.

2. Auto-ping.com
Layanan ping ini juga melakukan ping url ke banyak website. Selain itu, terdapat pula widget yang dapat anda pasang di blog/website yang dapat anda gunakan untuk melakukan ping ketika anda sedang berada di halaman tertentu di blog anda. Klik widget tersebut untuk melakukan ping secara otomatis dan akan ada window baru terbuka yang menuju ke halaman ping.

3. Mypagerank.net (ping service page)
Selain memiliki tool seperti website submission, pagerank checker, meta tag creator, dan lain-lain, situs ini juga menyediakan layanan ping ke 80 website. Satu situs dengan banyak paket. Recommended banget lah.

4. Pingomatic.com
Layanan ping instan terutama untuk feed update.

5.Autopinger.com
Selain layanan ping, situs ini juga menyediakan widget button autopinger untuk melakukan ping melalui halaman dimana anda berada saat melakukan ping. Terdapat pilihan ping untuk blog dan podcast blog.

6. Pingmyblog.com
Menyediakan layanan ping hingga ke 71 website.

7.Pingates.com
Melakukan layanan ping ke kurang lebih 40 situs.

8. Pingoat.com
Melakukan layanan ping ke 51 website dengan tiga jenis spesifikasi (general, non english, dan special).

9. Ping.in
Memiliki spesifikasi yang sama seperti pingoat.com.

Lakukan ping dengan interval tertentu pada situs-situs di atas untuk memaksimalkan indeks blog/website. Anda dapat menggunakan semua layanan tersebut namun beri jarak agar tidak terjadi crash. Beberapa situs hanya mengijinkan 1 kali hingga beberapa kali ping dalam sehari. Saran: bookmark halaman ping masing-masing situs di browser anda setelah melakukan ping untuk memudahkan melakukan ping selanjutnya.

Sumber : http://www.seowaps.com/2013/06/cara-melalukan-ping-blog-dan-situs.html
Detail » CARA MELALUKAN PING BLOG DAN SITUS LAYANAN PING TERBAIK

CARA PING UNTUK ARTIKEL TERBARU SEO

Asep Akang 0 comments
Apakah Ping Perlu Untuk Artikel SEO?
Apakah ping perlu untuk artikel SEO? pertanya,an seperti ini yang pernah dulu saya alami Sa,at pertama mempublikasikan artikel di blogspot dengan keterbatasan kemampuan saya Pada waktu itu, saya tidak mengenal itu nama nya ping. setelah sekian bulan saya pelajari Tentang blogging dan banyak belajar dari sobat, senior blogging lewat pencarian di search Google, dan di suatu blog sobat lalu saya menemukan jawaban artian sebuah media ping itu Ternyata sangat ping penting sekali walau dalam kata tidak wajib, namun sangat berguna

CARA PING UNTUK ARTIKEL TERBARU SEO

Ping adalah suatu layanan notifikasi sebuah web site-blog, di mana dewasa ini artikel Terbaru dari dari web-blog menayangkan postingan baru, dan situ menerut sumber seo Harus melakukan ping di berbagai web dikektori dan search engine yang kita percayai Maksud dan tujuan ping, yaitu agar artikel dari web - blog kita supaya mudah terindex Dan baru saja kemarin saya posting, Tips belajar membuat keywords seo, maka pada Pertemuan ini saya publikasikan, Apakah ping perlu untuk artikel seo, silahkan disimak

Cara melakukan ping :
Bila anda dan sobat semua ingin melakukan ping, buat web site blog anda, sebaik nya carilah ping Yang benar-benar steril dari penyebaran virus, malware, spyware, dan program jahat lain nya atau Paling tidak sedikit tingkatan virus dan spaming dari layanan direktori ping tersebut, dan disini saya Akan berbagi beberapa site layanan dari ping, apa yang di tuliskan dalam topik artikel kali ini. baik Di bawah ini adalah site ping, namun untuk tingkat keamanya anda sendiri yang memprediksi agar Lebih jelas nya aktip kan anti virus, kebangga,an anda pada media komputer anda agar terdektesi

Search ping :
Untuk mencari site ping sebenar nya anda dapat mencari di search engine dengan kata pencarian Contoh : ping tool seo, ping blogger, ping tool, blog ping tool, ping service atau teks yang lainya Di bawah ini link dari site ping, seleksi copy dan paste kan pada browser internet anda :

1. http://mypagerank.net
2. http://auto-ping.com
3. http://pingler.com
4. http://pingomatic.com
5. http:// autopinger.com
6. http://ping.in
7. http://pingoat.com
8. http://pingates.com
9. http://pingmyblog.com


Setelah anda masuk di salah satu halaman ping di atas, biasa nya anda harus mengisikan data Dari url blog, email yang valid, rss dari blog anda dan sebagian ada yang harus mengisi kan Kode captcha, anda tinggal mengikuti perintah dari layanan site ping tersebut, dengan benar

Contoh yang harus anda isi pada site ping :
1. Isikan url web-blog atau email anda
Contoh : http://blogger-copast.blogspot.com
2. Isikan nama title atau judul web-blog anda
Contoh : Blogger Copast
3. Isikan url feed web atau blog anda
Contoh : http://blogger-copast.blogspot.com/feeds/comments/default
Keterangan di atas :
Ganti contoh url, title-judul, email, feeds di atas dengan url, title-judul, email, feeds anda, setelah url blog, atau email atau rss feeds. terisi semua di kolom ping, yang tersedia maka, tinggal klik Submit, ping , chek ping. tunggu beberapa saat samapai proses selesai semua

Selesai artikel blog anda telah sukses tersubmit di layanan ping. lakukan hal di atas setiap anda Mempublikasi postingan baru secara berkala, namun, anda harus mengetahui batasan dari site Ping di atas, maksud nya bila anda mau mensubmit url blog anda harus lah di beri space waktu Maksud nya agar ping tersebut berjalan secara offtimal, dan juga tidak terjadi crash pada blog Karena di sebuah site ping hanya mengizinkan 1 kali juga beberapa kali namun harus memakai Prosedur Interval waktu, maksud nya agar ping membookmark halaman blog anda sepenuhnya

Sampai disini artikel saya semoga bisa saling membantu buat peningkatan blog anda bila ada Yang kurang, dan salah dalam postingan ini, sudilah kiranya, anda untuk melengkapi teks nya Happy blogging.... happy ping

Sumber :  http://karristaperkasa.blogspot.com/2013/08/cara-ping-untuk-artikel-terbaru-seo.html
Detail » CARA PING UNTUK ARTIKEL TERBARU SEO

CARA PING BLOG KE GOOGLE SECARA MANUAL

Asep Akang 8 Okt 2013 6 comments
Ping menurut arti kata berarti Bersiul. Saat-saat seperti apakah kamu melakukan siulan? Misal kamu ingin menarik perhatian burung peliharaan kalian supaya berkicau, maka kamu akan bersiul. Itu salah satu contohnya.

Nah, dalam hal ini maksudnya hampir sama dengan penjelasan diatas.
Ping ke Google
berarti memanggil Google supaya Mesin Perayap Google mengunjungi blog kita dan mengindex artikel terbaru kita.
Lalu apa fungsi dari Ping itu sendiri?

Begini, jika kamu baru saja meluncurkan sebuah artikel (publish), tentunya tidak akan langsung terdeteksi oleh Google, hal ini karena Google membutuhkan waktu untuk merayapi setiap website yang ada. Ada artikel yang lambat terindex, ada juga yang cepat terindex (dalam hal ini, kita anggap artikel belum kita beri backlink).

Nah, jika ingin artikel terbaru kita terindex google, maka kita harus melakukan yang namanya Ping. Sebenarnya, tidak diping juga tidak apa-apa karena Google pasti akan mengindexnya. Tetapi kembali lagi ke alasan tadi, Mesin Google juga membutuhkan waktu untuk melakukannya.

Ping artikel blog ke Google dapat dilakukan sendiri secara manual, atau juga secara otomatis melalui layanan situs http://www.mypagerank.net.

Sekarang kita hanya membahas cara yang manual saja karena saya rasa untuk yang otomatis sobat bloger sudah menerapkan semua.
Cara Ping artikel blog ke Google secara manual:

1. Pertama masuk ke alamat ini, http://blogsearch.google.com/ping.



2. Masukan url blog yang akan kamu Ping ke Google di kolom yang disediakan. Misal http://blogger-copast.blogspot.com
3. Tekan tombol Submit Blog
Jika sudah ada notifikasi, berarti kamu sudah berhasil Ping Blog ke Google.

Oke, sekian dulu penjelasannya. Buat para master dibidang ini, mohon ralatnya lewat komentar jika ada yang tidak tepat

Sumber : http://akgunz.mywapblog.com/cara-ping-blog-ke-google-secara-manual.xhtml
Detail » CARA PING BLOG KE GOOGLE SECARA MANUAL

MEMBUAT WIDGET SITEMAP TERBARU

Asep Akang 6 Okt 2013 0 comments
Bisa dikatakan sitemap merupakan daftar isi dari sebuah blog atau website yang digunakan untuk menampilkan apa saja yang terdapat pada blog atau website. Dan tak jarang kita sering menemui sitemap di beberapa website atau blog ternama yang begitu tertata rapi dan begitu bermanfaat bagi para visitor. Begitupun juga kita juga menemui sitemap pada blog yang menggunakan platform blogger atau blogspot. Meskipun sitemap pada blogger tak sehebat sitemap blog berplatform lainnya, namun juga tak jarang beberapa teman blogger yang menggunakan widget sitemap tersebut dan tentunya untuk mempermudah para visitor dalam hal navigasi konten blog.

Dalam kesempatan kali ini saya ingin berbagi dengan Anda para blogger mania dalam membuat widget sitemap untuk blog Anda. Meskipun sudah banyak yang membahas tentang pembuatan sitemap pada blogger, namun sitemap kali ini yang akan kita bahas sedikit berbeda. Selain tetap masih mengandalkan fitur json feed, sitemap ini dilengkapi dengan css dan jquery sehingga akan terlihat berbeda dan lebih menarik tentunya. Untuk demonya bisa Anda lihat pada link berikut ini.
 
site map
site map
Jika Anda penasaran dan tertarik untuk membuat sitemap atau daftar isi blogger tersebut, bisa langsung mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Masuk ke akun blogger Anda dan pilih Template - Edit HTML - Lanjutkan.
  2. Masukan kode css dibawah ini pada template blog Anda, dengan cara copy paste kode css tersebut sebelum kode ]]></b:skin>
    .sitemapnav{width:100%;padding:0;margin:0;font:normal 12px arial} ul.sitemapnav{padding:0;margin:0;line-height:0.5em;list-style:none} ul.sitemapnav li{list-style:none;} ul.sitemapnav li a{line-height:10px;padding:8px 5px;color:#000;display:block;text-decoration:none;font-weight:bold}
    ul.sitemapnav li a:hover{background-color:#666;color:white}ul.sitemapnav ul{margin:0;padding:0;display:none}
    ul.sitemapnav ul li{margin:0 0 0 34px;padding:0;clear:both;list-style-type:decimal;}
    ul.sitemapnav ul li a{font-weight:normal;outline:0}
    ul.sitemapnav ul li a:hover{background-color:#999;color:#fff}
    ul.sitemapnav ul ul li a{color:silver;padding-left:40px}
    ul.sitemapnav ul ul li a:hover{background-color:#999;color:#fff}
    ul.sitemapnav span{float:right}
  3. Simpan template Anda. 
  4. Langkah selanjutnya adalah membuat halaman static dengan cara masuk ke menu Laman dan pilih Laman baru - Laman kosong. 
  5. Beri judul halaman Anda(ex: Sitemap, Daftar isi) dan setelah itu masukan kode script berikut ini di dalam halaman tersebut:
    <script src='http://ibd.googlecode.com/files/jquery-1.5.2.min.js' type='text/javascript'></script><script src="http://ibd.googlecode.com/files/sitemap.js" type="text/javascript"></script><script src="http://www.idblogdesign.com/feeds/posts/default?max-results=9999&alt=json-in-script&callback=loadtoc"></script>
Ganti warna merah dengan url blog Anda kemudian simpan dan terbitkan halaman Anda.

Widget sitemap blogger tersebut sudah dilakukan uji coba menggunakan browser firefox versi terbaru, internet explorer 8, opera mini dan bekerja dengan baik, namun untuk jenis browser yang lainnya belum dilakukan uji coba. Selamat mencoba dan semoga berhasil dalam membuat widget sitemap versi terbaru untuk blogger kesayangan Anda.

Sumber :  http://www.blog.idblogdesign.com/2013/04/membuat-widget-sitemap-atau-daftar-isi.html
Detail » MEMBUAT WIDGET SITEMAP TERBARU

Pengikut

Blogger Copast
Designed by Bamz
Untuk SEO lebih lanjut kunjungi
Trik SEO terbaru

Statistik

Page Rank
blogger-copast.blogspot.com Webutation

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Blog Directory & Search engine blog search directory Personal Blogs - Blog Rankings Technology Blogs Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com I ♥ Validator GeoURL Blogger Copast Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Personal - Top Blogs Philippines Blog Search: The Source for Blogs
Link Centre Directory and Search Engine
Active Search Results blogger-copast.blogspot.com trustrank blogger-copast.blogspot.com Real PageRank

http://blogger-copast.blogspot.com$3,065$3,065How much is yours?

Waudit score SEO Reports for blogger-copast.blogspot.com Top SEO Sites Blogarama - The Blog Directory IndoUrl - indonesian directory, webmaster friendly
blogger-copast.blogspot.com CoolSocial.net Badge
dirbit.com free search engine submission Link Exchange with BLOGGER COPAST how to create a website AskDirectory.com - FREE Web Directory Blog Directory Blog Search Links Exchange Blog Directory | Submit to Directories and Promote your Blogs Frety Webengine bloggercopast's Profile on Ping.sg  Ping Url ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers blogger-copast.blogspot.com-Google pagerank and Worth Personal Blogs
Online Marketing
Feedage Grade B rated
eXTReMe Tracker
Amfibi Web Search & Directory Sistema Enlaces Reciprocos Search Engine Submission and Marketing Services ExactSeek: Relevant Web Search waplog
blognation.com
Submit Blog Directory Situs Monitor Backlinks Site Meter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner